Sabtu, 28 Desember 2013

------------

Semua pasti akan tertulis , suatu hari nanti .. cuma , udahlah .sekarang  fokus aja ke UN , dan penelitian . Aku pasti akan mendoakanmu , selalu .. Meskipun aku sering telat dalam banyak hal , tapi untuk masalah ini ..Aku harus jauh lebih dulu ..Kalo suruh ngomong sekarang itu useless , dan aku pasti nggak akan pernah sanggup , karna pasti itu memperburuk keadaan aja .lagian hubungan anak SMA itu sangat rentan . Sebenernya itu juga terlihat samar-samar , Apa kamu menyukaiku juga ,.. tapi ngga tau kenapa , aku merasa diperlakukan berbeda aja ,meskipun jarang banget yang namanya komunikasi , sialnya itu mungkin hanya perasaanku aja yang keliru  ..Udahlah .....Aku lebih baik mempersiapkan diri .  sekarang  aku bisa apa ? cuman anak SMA kelas 3 , nggapunya apa2 untuk diperdebatkan ..Tapi insyaalah 3-5 tahun lagi ...ya begitulah .Tapi jika 3-5 taun itu kamu mungkin udah dipinang orang lain .. ya sudahlah . itu mungkin takdirmu  , lagian siapasih aku .. berani-beraninya ..Ini pertama kalinya aku merasakan hal kayak gini .. cinta pertama yang .. terasa membingungkan . Mungkin saat diperkuliahan nanti aku bertemu  banyak wanita yang lebih baik darimu , tapi tetep aja ... Aku tetap mengaggumimu .. Bisakah kamu memberiku kesempatan ?  Aku cuma pingin berusaha yang terbaik dari detik saat aku menulis note ini sampai saat itu tiba .Itu karna kamu salahsatu yang telah mengubah hidupku jauh lebih terasa baik . Bismilahirohmanirohim .. Semua kekuatan adalah milikMu , aku hanyalah hambaMu yang lemah . Kau lebih tau apa yang akan terjadi .. ya Allah , ijinkan aku mengubah Takdir , amin .

0 komentar:

Posting Komentar